Pengacara Bicara Soal Pertemuan Rizieq dan Fadli Zon di Mekkah

Pengacara Bicara Soal Pertemuan Rizieq dan Fadli Zon di Mekkah

Suara.com - Pengacara Kapitra Ampera mengatakan pertemuan Wakil Ketua DPR dari Gerindra Fadli Zon dan pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi, Senin (21/8/2017), bertujuan untuk silaturahmi.

"Oh iya kemarin lusa, pertemuan, silaturahim biasa aja makan nasi kebuli, silaturahim aja di Mekkah," kata Kapitra kepada Suara.com, Rabu (23/8/2017)

Kapitra menegaskan pertemuan tidak berkaitan dengan kasus-kasus hukum yang tengah membelit Rizieq, di antaranya perkara dugaan pornografi yang kini ditangani Polda Metro Jaya.

"Tidak ada, nggak bicara kasus, nggak ada bicara apa apa, nggak ada bicara dunia, itu saya yang ngurusin," kata dia.

Kapitra mengatakan pertemuan berlangsung ketika mereka sama-sama sedang naik. Kapitra berharap publik jangan menyangkutpautkan pertemuan tersebut dengan masalah hukum Rizieq, apalagi politik.

"Fadli kan naik haji ketemu di Mekkah, di tempat penginapan habib Rizieq," kata dia. "Jangan dikaitkan dengan politik dan perkaralah ya."

Kapitra mengungkapkan sebelum Fadli Zon, sudah banyak tokoh yang bertemu Rizieq selama berada di Arab Saudi.

"Banyak kok (elit politik yang bertemu Rizieq). Ya nggak bisa disebutlah satu satu banyak, ada juga tokoh GNPF, Pak Bachtiar Nasir," kata dia.

 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengacara Bicara Soal Pertemuan Rizieq dan Fadli Zon di Mekkah"

Posting Komentar