Detik-Detik Fitri Melahirkan di Mobil Patroli Polisi

Detik-Detik Fitri Melahirkan di Mobil Patroli Polisi

Suara.com - Seorang ibu rumah tangga, warga Koja, Jakarta Utara, bernama Fitri Kumala Dewi, terpaksa melahirkan di dalam mobil patroli polisi, saat menuju ke rumah sakit.

Fitri berterima kasih kepada dua polisi, Komisaris Jubaedi dan Iptu Suparno, yang menolong dan membantu melahirkan anak ketiganya secara selamat di dalam mobil patroli.

“Terimakasih pak polisi yang sudah membantu dan menolong kami. Terimakasih ya pak ,” ujar Fitri kepada Jubaedi dan Suparno yang telah membawanya ke RS Koja, Jakarta Utara untuk mendapat perawatan lanjutan.

Komisaris Jubaedi  menuturkan, peristiwa itu terjadi di dalam mobil patroli mereka pada kamis (12/10) sekitar pukul 13.00 WIB.

Siang itu, Jubaedi dan rekannya, Suparno, sedang berpatroli rutin di wilayah Koja. Ketika melintasi wilayah RW7 Kelurahan Tugu Utara, mendadak seorang warga menghentikan mobil mereka.

Setelah dihampiri,ternyata ada seorang perempuan yang membutuhkan pertolongan yang saat itu kontraksi hendak melahirkan.

Jubaedi dan Suparno langsung membopong Fitri ke dalam mobil untuk dibawa ke RS Koja. Fitri ditemani ibu mertuanya dan ibu RT setempat.

”Saat melintasi Pasar Ular, tepatnya di sebelah Danau Rawa Badak, Ibu Fitri tak lagi kuat menahan kontraksi dan akhirnya melahirkan di dalam mobil. Sampai  di RS, kami langsung meminta ruang UGD membawa ibu Fitri dan bayinya untuk dirawat,” tiutur Jubaedi, seperti dilansir laman resmi Polri, Tribratanews, Sabtu (14/10).

Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Dwiyono, turut menjenguk Fitri di RS Koja.

Kehadiran polisi nomor satu di Jakarta Utara untuk memastikan kondisi kesehatan Fitri Kumala Dewi dan anaknya.

Selain itu juga untuk memberikan bantuan kepada keluarga tersebut. Dalam kesempatan itu, Kapolres yang didampingi sejumlah anggota nampak menggendong bayi.

Dalam kunjungan, Kapolres mendapat kehormatan dari keluarga. Dia diminta untuk memberikan nama anak ketiga dari pasangan Fitri Kumala Dewi dan Muhammad Said.

Kapolres memberikan nama Azkadina Bhayangkari.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Detik-Detik Fitri Melahirkan di Mobil Patroli Polisi"

Posting Komentar