Kasus Marinir dan Supir Mazda Bergelut Masih Diproses Polisi

Kasus Marinir dan Supir Mazda Bergelut Masih Diproses Polisi

Suara.com - Anggota Polres Resor Metro Jakarta Timur masih melanjutkan proses hukum kasus perkelahian antara anggota TNI AL Letnan Satu Satrio Fitriandi dengan pengendara mobil Mazda bernama Bimantoro Prasetyo di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, pada Jumat (13/10/2017), lalu.

"Dari awal kan sudah, laporan dulu (dari Lettu Satrio)," kata Kepolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Andry Wibowo kepada Suara.com, Minggu (15/10/2017).

Andry mengatakan kasus tersebut belum diselesaikan secara mediasi sebagaimana diwartakan sejumlah media.

"Belum ada mediasi. Hanya informasi informasi dari para pihak," kata dia.

Andry mengatakan polisi sempat mengamankan Bimantoro. Namun, kembali dilepaskan setelah menjalani pemeriksaan. Statusnya saksi terlapor.

Satrio melaporkan Bimantoro dengan Pasal 352 KUHP tentang Penganiayaan Ringan.

"Setelah diperiksa ya belum bisa ditahan karena pasalnya 352," kata dia.

Andry mengatakan polisi juga sedang menganalisa video perkelahian Satrio dan Bimantoro yang viral di media sosial. Video berdurasi 1 menit 3 detik tersebut merupakan kini dijadikan barang bukti untuk mengusut kasus.

Perkelahian diduga dipicu ulah penumpang mobil yang membuang sampah secara sembarang dari jendela. Sampah tersebut mengenai istri Satrio yang ketika itu sedang dibonceng dengan sepeda motor.

Tak terima, akhirnya anggota Marinir langsung memberhentikan kendaraan yang ditumpangi Bimantoro. Setelah itu terjadilah perkelahian.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasus Marinir dan Supir Mazda Bergelut Masih Diproses Polisi"

Posting Komentar