Persegres Bakal Turun Kasta, Kiper Timnas U-22 Angkat Kaki

Persegres Bakal Turun Kasta, Kiper Timnas U-22 Angkat Kaki

Suara.com - Penjaga gawang tim nasional U-22 Satria Tama memastikan tidak akan bertahan di klubnya saat ini, Persegres Gresik United, untuk musim depan. Satria Tama memastikan bakal meninggalkan klubnya tersebut karena Persegres sudah bisa dipastikan turun kasta ke Liga 2 musim depan.

Hanya mengantongi 10 poin dari 29 pertandingan, Persegres saat ini menempati posisi juru kunci klasemen. Terpaut 13 poin dari Persiba Balikpapan yang berada satu posisi diatasnya, dengan hanya lima pertandingan tersisa Persegres sudah bisa dipastikan turun kasta.


Satria mengaku sudah mendapatkan klub yang dia idam-idamkan. Hanya saja, Satria belum mau mombocorkan klub mana yang bakal di tempatinya.

"Yang pasti saya tidak lanjut di sini (Persegres), saya keluar. Cuma timnya saya belum bisa kasih tau sekarang. Saya tidak bisa kasih bocoran," kata Satria Tama.

Penampilan Satria yang cukup baik bersama Timnas U-22 dan umurnya yang masih muda memgharuskan sang pemin bermain di level terbaik. Oleh karenanya, Satria wajib mencari klub baru demi menjaga kualitas permaianan.

Bahkan Pelatih Persegres Hanafi sudah ambil ancang-ancang kehilangan sang pemain. Dalam beberapa laga terakhir, Satria jarang diturunkan oleh sang pelatih karena ingin menjaga mental bermain.

Sebagaiman diketahui, Persegres selalu kalah dan menjadi bulan-bulanan tim lawan. Oleh karena itu, Hanafi tidak ingin mental Satria rusak karena terlalu banyak kebobolan.

"Kalau saya professional. Kalau diturunkan siap. Mungkin itu strategi dari pelatih. Ba lik lagi, kalau diturunkan saya siap," pungkasnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persegres Bakal Turun Kasta, Kiper Timnas U-22 Angkat Kaki"

Posting Komentar