Seskab: Belum Ada Permintaan Resmi dari Anies-Sandi untuk Bertemu Presiden

Seskab: Belum Ada Permintaan Resmi dari Anies-Sandi untuk Bertemu Presiden


TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengaku belum ada permohonan resmi dari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

"Permintaan secara resmi untuk bertemu sampai saat ini belum ada," ujar Pramono di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/10/2017).

Baca: Densus Tipikor Tidak Disetujui Wapres, Polri: Nggak Apa-apa, Kami Tetap Lanjut

Jika nanti ada permintaan itu, Pramono mengatakan tentu akan dibahas hal yang berkaitan dengan kerjasama Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Daerah, misalnya proyek Light Rail Transit (LRT) maupun Mass Rapid Transit (MRT).

"Tetapi kalau memang ada permintaan tersebut, pada saat ratas terakhir membahas tentang LRT, MRT dan juga hal yg berkaitan lainnya memang pada waktu itu Presiden memberikan arahan akan dibahas dengan pemerintahan yang baru. Artinya dengan Gubernur Anies dan juga Wagub Sandi," ucap Pramono.

Soal pembahasan reklamasi, Pramono mengatakan sepanjang ada proyek yang berkaitan dengan Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Daerah, maka hal itu juga akan dibahas di dalam pertemuan tersebut.

"Ya semua hal yang berkaitan melibatkan pemerintahan pusat dan pemerintahan daerah, pasti akan diadakan. Dan enggak perlu secara khusus. Karena pemerintahan inikan pemerintahan Republik Indonesia, jadi siapa saja monggo-monggo saja," kata Pramono.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seskab: Belum Ada Permintaan Resmi dari Anies-Sandi untuk Bertemu Presiden"

Posting Komentar