Smartfren Andromax Prime, Bukan Smartphone Tapi Bisa WhatsApp-an

Smartfren Andromax Prime, Bukan Smartphone Tapi Bisa WhatsApp-an

Suara.com - Smartfren meluncurkan Andromax Prime, sebuah feature phone namun sudah dilengkapi dengan teknologi-teknologi terkini yang sedang menjadi tren seperti jaringan 4G LTE. Smartfren mengklaim, Andromax Prime merupakan satu-satunya feature phone 4G LTE di pasar Indonesia.

"Rasa-rasanya inilah satu-satunya feature phone 4G yang beredar di Indonesia," klaim Division Head Device Sourcing and Management Smartfren, Hartadi Novianto, dalam peluncuran Andromax Prime, Kamis (5/10/2017) di Jakarta. Adapun harganya, jelas dia, adalah Rp349 ribu.

Presiden Direktur Smartfren, Merza Fachys, menjelaskan bahwa jumlah pengguna ponsel pintar di Indonesia saat ini masih sangat timpang dengan pelanggan seluler. Sebanyak 60 persen pelanggan seluler masih menggunakan 2G.

Inilah alasan mengapa Smartfren mengeluarkan feature phone yang didukung 4G.

Bi cara spesifikasi dan fitur, Andromax Prime didukung oleh jaringan 4G LTE dan konektivitas Wi-Fi. Andromax Prime, menurut Hartadi, juga menggunakan sistem operasi yang ia ibaratkan Android versi ringan dengan RAM 512MB, ROM 4GB, slot kartu memori eksternal hingga 32GB, plus baterai 2.000 mAh dengan ketahanan 30 jam.

Terdapat aplikasi-aplikasi mutakhir yang sudah terintegrasi yaitu WhatsApp, YouTube, Facebook. WhatsApp di Andromax Prime pun bisa dipakai untuk chatting, voice call, atau video call.

Kemampuan video call di aplikasi WhatsApp didukung kamera depan beresolusi VGA. Ada pula kamera belakang beresolusi 2MP.

Smartfren membenamkan aplikasi terintegrasi untuk mengunduh lagu, video, ringtone yaitu Smart Music, Smart Clip, Smart Tone. Ada lagi tambahan aplikasi Smart Pulsa dan My Smartfren.

Terakhir, Andromax Prime dimodali fitur Wireless FM serta Bluetooth.

Meski demikian, diakui Hartadi, para pengguna Andromax Prime kelak tidak bisa menambah lagi aplikasi di ponsel mereka karena ketiadaan toko aplikasi online.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartfren Andromax Prime, Bukan Smartphone Tapi Bisa WhatsApp-an"

Posting Komentar