Ada yang Aneh di Kehamilan Sandra Dewi di Usia 6 Bulan

Ada yang Aneh di Kehamilan Sandra Dewi di Usia 6 Bulan

Suara.com - Usia kandungan artis Sandra Dewi sudah memasuki bulan keenam. Namun, di tubuh Sandra tak nampak sekali perubahan yang berarti.

Menurutnya, itu terjadi karena ia tak suka memakai pakaian yang ketat. Tak heran jika banyak orang bertanya-tanya apakah benar bintang sintron "Kita Nikah Yuk" itu sedang hamil.

"Iya sudah enam bulan, sebenarnya sih gede. Aku aslinya memang juga nggak suka pakai baju yang ketat-ketat gitu kan. Maksudnya nggak hamil pun aku nggak suka pakai pakaian ketat soalnya nggak nyaman," kata artis 34 tahun itu di Studio OVJ, Jakarta Selatan, Kamis (24/7/2017) malam.

"Orang sampai bilang kok kan hamil, kok nggak keliatan sih. Pertama saya orangnya nggak percaya diri, aku nggak suka pakai baju seksi. Emang enakan pakai baju begini ya, nggak begah gitu sehari-hari," tutur Sandra.

Meskipun sedang hamil, Sandra merasa harus terus berkegiatan. Mulai dari pemotretan, iklan, pemandu acara hingga pekerjaan di luar kota.

"Saya mengisi hari-hari kehamilan, daripada menghitung hari, bulan ya sampai 9 bulan 10 hari mending kerja tiap hari," ujar bintang film "Quickie Express" ini.

Sandra resmi dipersunting oleh pengusaha Harvey Moeis pada 8 November 2016 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Mereka selanjutnya menggelar resepsi dengan konsep mewah di Disneyland Tokyo, Jepang, pada 14 November 22016. Sandra akhirnya bisa menebus mimpinya menjadi seorang putri Cinderella.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada yang Aneh di Kehamilan Sandra Dewi di Usia 6 Bulan"

Posting Komentar