Apa Bedanya Aku dan Kamu?

Apa Bedanya Aku dan Kamu?

Suara.com - Keputusan Caisar Aditya kembali berjoget di program Pesbukers membuatnya memilih menceraikan sang istri, Indadari Mindaryanti. Jika Indadari telah mengakui pernikahannya kandas, Caisar masih belum buka suara.

Namun, kini lewat Instagramnya, Caisar tampak mensinyalir jawaban terkait permasalahan yang tengah menerpanya. 

"Apa bedanya aku dan kamu? #positifthiking," tulis Caisar di caption foto terbaru yang diunggah di Instagramnya, caisar_yang_belomsempurna, 10 jam lalu.

Belum diketahui apa maksud Caisar lewat unggahannya itu. Apakah karena permasalahan rumah tangga, atau untuk membalas komentar-komentar nyinyir maupun yang menyayangkan langkah Caisar kembali ke dunia entertain yang dilayangkan para netizen. Yang pasti, Caisar mengunggahnya usai sang istri dihubungi pewarta.

Dalam foto tersebut, Caisar tampak berpose bersama lelaki berakun buspariwisata_nusaindah. Keduanya kompak memakai kaos hitam dan celana jeans pendek. Caisar yang memotong janggutnya tampak berpose berdiri, sementara lelaki yang berpose memandangnya tersebut duduk di sofa one seater hitam.

Sekadar diketahui, Indadari mengaku jika dirinya telah ditalak cerai oleh Caisar saat pertama kali tampil berjoget di acara Pesbukers, ANTV, pada tanggal 2 Agustus 2017.

Indadari dan Caisar melangsungkan pernikahan di Lampung pada 5 April 2014.

Indadari menikahi Caisar yang saat itu sedang menjadi artis fenomenal karena tariannya yang unik di acara Yuk Keep Smile, Trans TV.

Mereka telah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Kipsmail Aditya Harnan yang kini berusia 2 tahun.

Sebelumnya, Indadari memiliki seorang putri, Nokia Alike Putri Hakim, hasil pernikahannya dengan aktor dan politisi Lucky Hakim.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Bedanya Aku dan Kamu?"

Posting Komentar