Griezmann Dikartu Merah, Atletico Madrid Nyaris Kalah dari Tim Promosi

Griezmann Dikartu Merah, Atletico Madrid Nyaris Kalah dari Tim Promosi


TRIBUNNEWS.COM, SPANYOL - Atletico Madrid gagal dapat tiga poin mengawali laga pertama Liga Spanyol musim 2017-2018 melawan Girona, Sabtu (19/8/2017) waktu setempat.

Christian Stuani memborong dua gol bagi Girona di Stadion Montilivi yang dicetak pada menit ke-22 dan ke-25. Girona merupakan klub promosi musim ini.

Dua gol balasan Atletico masing-masing dicetak Andrea Correa (78') dan Jose Gimenez (85').

Girona sanggup mendominasi di awal laga, bahkan baru enam menit pertandingan bergulir, Stuani memberikan ancaman pertama ke gawang Atletico usai menerima umpan Borja Garcia.

Peluang bagus kedua yang didapatnya pada menit ke-22 membuat Girona unggul 1-0.

Stuani menceploskan bola ke gawang yang dijaga Jan Oblak dengan sundulan setelah menerima umpan silang dari Alex Granell.

Hanya berselang tiga menit tim tuan rumah mampu menggandakan keunggulan yang juga dicetak Stuani dengan sundulan seusai memanfaatkan umpan tendangan bebas.

Atletico yang kesulitan membuat peluang bagus akhirnya mendapat kesempatan pertama saat tembakan Yannick Carrasco masih sanggup diredam kiper Girona, Gorka Iraizoz, menit ke-35.

Atletico semakin kesulitan mencetak gol balasan setelah Antoine Griezmann mendapatkan kartu merah menit ke-68 karena diving dan protes saat dihukum dengan kartu kuning pertama.

Skuat asuhan Diego Simeone akhirnya bisa mencetak gol saat berhasil menciptakan peluang jitu kedua di pertandingan ini dan mengubah skor menjadi 1-2.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Griezmann Dikartu Merah, Atletico Madrid Nyaris Kalah dari Tim Promosi"

Posting Komentar