Barcelona Tawar Philippe Coutinho Rp 2,38 Triliun

Barcelona Tawar Philippe Coutinho Rp 2,38 Triliun


TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Playmaker Liverpool, Philippe Coutinho dikabarkan ingin sgera hengkang dari Liverpool bersamaan dengan rumor Barcelona menyiapkan tawaran keempat bagi sang pemain.

Rumor yang beredar, Philippe Coutinho bertekad bulat untuk hengkang dari Liverpool.

Barcelona sedang menyiapakan tawaran keempat demi mendapatkan Coutinho.

The Reds telah menolak tiga pinangan untuk pemain timnas Brasil itu pada musim panas ini dan berulang kali mengatakan mereka tidak berniat untuk menjualnya.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menyerahkan permohonan transfer di Anfield minggu lalu dan nekat untuk memaksa pindah.

Liverpool akan menghadapi Hoffenheim di babak play-off leg kedua Liga Champions pada Kamis (24/8/17) dini hari dan gelandang tersebut masih tidak diturunkan dengan alasan cedera.

Sky Sports mengatakan jika pemain asal Brasil itu tidak pernah punya tekad seperti ini untuk meninggalkan Liverpool.

"Phillipe belum pernah sekuat ini menginginkan pergi dari Liverpool," kata seorang sumber di dalam klub kepada Sky Sports.

Sumber tersebut juga mengatakan jika ia tak pernah beranggapan Barca akan mundur dari pengejaran Coutinho.

"Barca sedang mempersiapkan penawaran keempat. Mereka bertekad bulat dan tidak akan pernah menyerah dalam isu ini," ujar sumber tersebut.

Tawaran terakhir Barcelona senilai 114 juta pounds (sekitar 1,9 triliun rupiah) telah ditolak dan kini mereka dikabarkan siap menaikkan tawaran hingga 138 juta pounds (sekitar 2,38 triliun rupiah).

Kekhawatiran kubu Catalan itu adalah jika pihak Anfield tetap pada prinsip mereka bahwa tidak ada jumlah uang yang cukup demi melepas Coutinho.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Barcelona Tawar Philippe Coutinho Rp 2,38 Triliun"

Posting Komentar