Bikin Haru, Begini Nasihat Risty Tagor untuk Indadari

Bikin Haru, Begini Nasihat Risty Tagor untuk Indadari

Suara.com - Risty Tagor membenarkan dia sering menerima curahan hati Indadari Mindrayanti. Apalagi, cobaan yang sedang dihadapi Indadari saat ini cukup banyak, seperti keguguran janin dan dicerai suaminya, Caisar.

Sebagai teman yang baik, Risty memberikan nasihat agar Indadari sabar menghadapi ini semua. Meskipun, dia tahu masalah itu cukup berat.

"Kemarin kan (Indadari) sempat keguguran ya, dan aku sempat bilang Allah itu baik. Dia sempat ceritakan sih isi hatinya, yang namanya teman pengin yang terbaik ya," kata Risty usai mengisi acara Talkshow "Wanita Merdeka" di Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017).

"Pastilah kami (sering cerita) sahabat sudah lama, jadi doakan saja yang terbaik," ujarnya menambahkan.

Soal perceraian, Risty yakin semua orang pasti tak ingin pernikahannya hancur berantakan. Tapi, jika itu sudah takdir Tuhan, manusia tak bisa berbuat apa-apa.

"Orang menjalankan hidup penginnya bahagia terus dan itu sudah dikatakan setiap manusia pasti ada ujiannya, jadi aku melihat teh Inda ikhlas, legowo, menghadapi semua," ujar artis yang juga pernah gagal berumahtangga ini.

Sebelumnya Indadari menyebut telah ditalak satu oleh Caisar sejak suaminya itu memutuskan kembali berjoget dengan mengisi acara Pesbukers ANTV. Konon, Caisar sakit hati karena Indadari menyebut pekerjaannya itu melanggar syariat.

Berikut video wawancara Risty Tagor:

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Haru, Begini Nasihat Risty Tagor untuk Indadari"

Posting Komentar