Cetak Gol untuk Timnas, Pemain Persija Ini Dipuji Teco

Cetak Gol untuk Timnas, Pemain Persija Ini Dipuji Teco

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memuji penampilan anak asuhnya Muhammad Hargianto bersama dengan Timnas U-22 Indonesia. Pelatih asal Brasil itu menginginkan agar penampilan baik Hargianto ditularkan ke Persija.

 

Hargianto memang tampil sangat baik bersama skuat asuhan Luis Milla saat berhadapan dengan Filipina pada 17 Agustus lalu. Satu gol cantiknya di akhir babak pertama membantu Garuda Muda mengalahkan Filipina dengan skor 3-0.

 

Tak hanya Hargianto, satu pemain Persija lainnya, Rezaldi Hehanusa juga menampatkan kredit dari Teco. Menurutnya, Bule, sapaan akrab Rezaldi tampil sangat baik sebagai pemain bek sayap.

 

"Bule main sangat bagus, lebih bertahan tapi dia main luar biasa. Saya sangat senang waktu melihat tim menang. Saya dukung Indonesia 100 persen, waktu lihat Hargianto cetak gol semua selebrasi," kata Teco di lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma, Sabtu (19/8/2017).

 

Setelah nantinya kembali ke klub, Teco ingin pemainnya bermain seperti di Timnas. Terlebih kepada Hargianto yang berhasil mencetak gol indah dari taktik umpan pendek.

 

Selain Bule dan Hargianto, satu pemain Persija yang ada di Timnas U-22 adalah Ryuji Utomo. Namun, mantan pemain Arema FC itu belum diturunkan oleh Luis Milla di ajang SEA Games 2017.

 

"Dia (Hargianto) harus buat gol Seperti di timnas saat nanti sudah kembali ke tim. Hargianto harus bantu tim," pungkasnya

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cetak Gol untuk Timnas, Pemain Persija Ini Dipuji Teco"

Posting Komentar