Demi Judi, Pemuda Ini Sikat Motor Teman Sendiri

Demi Judi, Pemuda Ini Sikat Motor Teman Sendiri


Laporan Wartawan Surya Fatkul Alamy

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Perbuatan jahat yang dilakukan YL alias Kemprik (22) tidak pandang bulu. Pemuda asal Jl Jagiran Surabaya ini tega menyikat motor temannya sendiri, Kristiyan Arya (23).

Korban yang juga tinggal di Jl Jagiran Surabaya, kehilangan motor jenis matic lantaran dibawa kabur YL yang dikenalnya.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku YL meminjam meminjam korban dan ternyata kuncinya digandakan.

Satu hari kemudian, pelaku kembali meminjam motor korban dan dibawa kabur.

"Saya gadaikan motor teman dan laku Rp 2,5 juta. Uang itu sudah habis untuk bayar cicilan motor dan main judi adu merpati," kata pelaku YL, Sabtu (19/8/2017).

Pelaku YL mengaku, motor temannya itu digadaikan ke sesorang di Tambak Wedi Surabaya. Motor korban kini sedang di cari petugas sebagai barang bukti.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar menuturkan, YL senditri dibekuk Tim Anti Bandit, 16 Agustus 2017 di rumahnya. Pelaku ditangkap setelah Satreskrim Polrestabes Surabaya menerima laporan dari korban.

"Motor curian sedang kami cari karena digadaikan. Selainuntuk bayar cicilan motor dan main judi, sebagian uang juga dipakai untuk modal jualan tiket sepak bola," ucap Lily.

YL dan barang bukti STNK atas nama korban, sudah diamankan penyididik. P elaku bakal dijerat Pasal Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan yang ancaman hukumannya 5 tahun penjara. fat

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Judi, Pemuda Ini Sikat Motor Teman Sendiri"

Posting Komentar