Gadis Kecil Ini Lahir Tanpa Dagu dan Bibir, Ibu Pingsan

Gadis Kecil Ini Lahir Tanpa Dagu dan Bibir, Ibu Pingsan

Suara.com - Ketika seorang perempuan menyadari dirinya hamil, dia tentu sudah mulai membayangkan akan seperti apa rupa sang buah hati. Namun, siapa yang bisa menjamin buah hatinya akan lahir sesuai dengan yang dibayangkan?

Ini pula yang dialami Elena Shpengler, perempuan yang melahirkan Darina ke dunia. Elena merasakan hal berbeda saat dokter menolak untuk menunjukkan bayinya sesaat setelah melahirkan.

Dia melihat, para dokter tampak khawatir dan mereka membungkus bayi itu dengan selimut. Dia tahu pasti ada sesuatu yang salah.

Elena pun memohon kepada para dokter untuk menunjukkan bayinya. Namun, dia ditolak berjam-jam karena para dokter juga bingung.

Setelah beberapa jam, akhirnya dokter mau menunjukkan anak itu kepada Elena. Setelah melihatnya, Elena jatuh pingsan melihat bayi itu tidak memiliki bibir dan dagu.

Menurut dokter, Darina lahir dengan gangguan wajah serius yang membuatnya tidak memiliki bibir atau dagu dan seluruh wajahnya berlumuran darah. Para dokter mendesak Elena untuk meninggalkan putrinya di rumah sakit, dan melupakannya.

Tentu saja pasangan tersebut menolak untuk meninggalkan Darina di rumah sakit, dan memutuskan untuk membawanya pulang ke rumah. Sejak itu, Darina kecil telah menjalani banyak operasi dan dokter harus sangat berhati-hati karena usianya yang masih bayi.

Karena kelainan yang dialami sang buah hati, Elena dan suami harus menghadapi banyak diskriminasi dan penghinaan. Banyak orang yang meminta Elena menutupi wajah Darina dengan topeng agar tidak menakut-nakuti orang lain.

Meski wajah anak tersebut terkesan menakutkan, Elena dan suami merasa mereka tidak perlu menyembunyikan Darina. Mereka benar-benar menyanyangi Darina, apapun kondisinya. (Boldsky)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Kecil Ini Lahir Tanpa Dagu dan Bibir, Ibu Pingsan"

Posting Komentar