Hadapi MU, Persija Belajar dari Klub Ini

Hadapi MU, Persija Belajar dari Klub Ini

Suara.com - Tersisa dua hari lagi pertandingan antara Persija Jakarta dan Madura United (MU) dalam lanjutan Liga 1 digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengaku telah mencari tahu pola permainan anak asuh Gomes de Olivera. Salah satunya lewat laga terakhir MU saat hadapi Bali United, pekan lalu.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Greg Nwokolo dan kawan-kawan takluk dengan skor cukup telak 2-5.

Menurut Teco gol cepat Bali United menjadi kunci kemenangan dari skuat asuhan Widodo C Putro.

"Saya melihat Bali mencetak gol cepat. 20 menit sudah 3-0. Bali main sangat bagus dan kita juga tahu kualitas mereka," kata Teco di Lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma, Sabtu (19/8/2017).

Kebobolan lima gol, Teco menganggap pemain Madura United kehilangan mental bermain. Sebab, tim sekelas Madura United tidak akan terbiasa kebobolan dengan banyak gol.

"Sebuah tim kebobolan dengan banyak gol, saya rasa Madura tidak terbiasa dengan hal itu," jelasnya.

Meski sudah mempelajari gaya main MU, namun pelatih berkebangsaan Brasil ini enggan menganggap remeh. Pasalnya, mereka akan bermain di hadapan ribuan suporter lawan.

Terlebih, tim berjuluk Laskar Sape Kerrap memiliki rekor yang sangat bagus di kandang. Tercatat, mereka sudah meraih sembilan kemenangan, dua kali imbang, dan belum pernah kalah.

"Kami tidak boleh kalah lawan mereka. Minimal satu poin, kalau bisa menang malah lebih bagus," pungkasnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadapi MU, Persija Belajar dari Klub Ini"

Posting Komentar