Ini Buktinya Hubungan Neymar dengan Messi Baik-baik Saja

Ini Buktinya Hubungan Neymar dengan Messi Baik-baik Saja

Suara.com - Bintang Barcelona Lionel Messi membuktikan bahwa tidak ada rasa kecewa dengan kepergian Neymar ke Paris St Germain. Messi menunjukkan itu dalam foto yang diunggah dalam akun instragamnya saat Neymar sedang bermain ke Barcelona.

Neymar pergi ke PSG sempat meninggalkan rasa kecewa kepada Barcelona. Bahkan bintang Brasil tersebut sempat disebut pengkhianat seperti Luis Figo setelah setuju diboyong oleh PSG dengan transfer rekor dunia 222 juta euro setelah membayar klausul rilisnya.

Sementara pihak klub Barca pun baru saja menggugat Neymar sebesar 8,5 juta euro karena tuduhan pelanggaran kontrak. Barca juga menuntut sang pemain mengembalikan bonus loyalitas yang telah dibayarkan setelah dia memperbarui kontrak pada Oktober lalu.

Sedangkan Neymar sempat mengkritik keras direktur klub Barca setelah dia menyumbangkan dua gol saat membawa PSG mengalahkan Toulose 6-2. Meski demikian, Messi membuktikan bahwa hubungannya dengan Neymar dengannya dan juga para pemain Barca lainnya, tetap baik.

Messi mengunggah foto di akun instragam pribadinya bersama Neymar dan juga Luis Suarez, dimana ketiganya musim lalu menjadi trisula berbahaya Barca, (MSN). Messi menyambut Neymar saat pemain Brasil ini kembali ke Barcelona karena tidak ada kegiatan dengan PSG.

Messi juga memposting foto di Instragamnya dengan caption "Volvio" yang artinya "dia kembali" bersama beberapa emoji tertawa yang ditautkan ke Instragam Gerard Pique. Ia mungkin mengejek Pique yang pernah memposting foto dengan Neymar dengan caption "dia bertahan."

 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Buktinya Hubungan Neymar dengan Messi Baik-baik Saja"

Posting Komentar