Ini Kata Syahrini Soal Kasus First Travel dan Pajak Kendaraan

Ini Kata Syahrini Soal Kasus First Travel dan Pajak Kendaraan

Suara.com - Penyanyi Syahrini terantuk kasus penipuan ribuan jamaah yang diduga dilakukan First Travel. Diketahui, pelantun "Aku Tak Biasa" itu pernah umroh dengan dibiayai oleh agen yang dimiliki oleh tersangka Andika Surachman (31) dan Anniesa Hasibuan (31) yang kini mendekam di tahanan.

Selain itu, Syahrini juga disebut-sebut dirinya masih menunggak pajak kendaraan mewah.

Apa kata Syahrini ditanya dua masalah itu?

"Tidak mau menjawab apa pun di luar kontek HUT SCTV," kata Syahrini usai mengisi acara perayaan HUT SCTV ke-27 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Pelantun "Sesuatu" itu berkilah tidak ada yang perlu dijawab karena manajemennya sudah mengurus persoalan tersebut.

"Kayaknya nggak ada sangkut pautnya sama aku. Jadi mungkin nanti sama manajemen aku," lanjutnya.

Manager sekaligus adik kandung Syahrini, Aisyahrani, yang mendampingi sang kakak saat wawancara, berjanji akan memberikan komentar dalam waktu dekat.

"Nanti aku jawab. Pada waktunya nanti aku jawab," sambung Rani.

Seperti diketahui, Syahrini pernah dibiayai First Travel saat umrah ke Tanah Suci.

Di tengah kabar tak sedap itu, Syahrini juga dicari petugas pajak karena diduga menunggak pajak mobil mewah miliknya yang kerap dipamerkan di media sosial.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Kata Syahrini Soal Kasus First Travel dan Pajak Kendaraan"

Posting Komentar