Mau Nikah? Ini 4 Pusat Souvenir Murah di Jakarta

Mau Nikah? Ini 4 Pusat Souvenir Murah di Jakarta

Suara.com - Anda sedang mencari souvenir pernikahan? Cobalah berburu di empat pusat souvenir pernikahan murah di Jakarta ini. Selain banyak jenisnya, harganya relatif murah.

Setiap pasangan yang akan menikah dengan konsep pernikahan yang meriah maupun sederhana, selalu  membutuhkan souvenir pernikahan. Souvenir ini menjadi tanda terimakasih dan kenang-kenangan kepada tamu maupun kerabat yang hadir dalam hari penting keluarga yang menikah.

Mencari souvenir ini gampang-gampang susah. Kadang, bentuk souvenirnya sudah pas, tapi harganya telalu mahal. Sebaliknya, harganya murah, namun bentuk souvenirnya tidak cantik dipandang.

Guna mengatasi harga dan ide souvenir pernikahan, salah satu caranya Anda datang ke pusat souvenir pernikahan. Di sana Anda akan mendapatkan puluhan jenis souvenir pernikahan yang sudah tersedia dan menunggu Anda bawa pulang. Jika cocok dengan bentuk dan harganya, dibayar, Anda langsung bisa bawa pulang.

Soal harga? Jangan khawatir. Sebagai pusat souvenir, harga souvenir yang dibanderol di sana terbilang murah, dibandingkan dengan toko souvenir biasa. Maklum, toko-toko di pusat souvenir ini kelasnya grosiran sehingga memberi harga yang lebih miring.

Berikut ini empat pusat souvenir murah di Jakarta, dihimpun Halomoney.co.id, situs perbandingan dan pengajuan kredit tanpa agunan untuk berbagai kebutuhan, termasuk untuk pernikahan.

Pasar Jatinegara
Anda pasti sudah tahu alamat pasar Jatinegara. Benar, pasar yang terkenal bagi warga Jakarta ini terletak di Jakarta Timur, tak jauh dari Terminal Kampung Melayu atau Stasiun Jatinegara. Pusat souvenir di Pasar Jatinegara berada di lantai dasar dan basement. Sebagian besar berada di basement.

Di sini tersedia puluhan jenis souvenir pernikahan dengan harga mulai Rp1000 hingga di atas Rp10.000 per souvenir. Jenis souvenirnya? Ada pulpen, gantungan kunci boneka, gelas dan bahan keramik. Jangan ragu untuk melakukan perbandingan bentuk souvenir maupun harga souvenir lebih dahulu.

Pasar Asemka
Pasar Asemka atau Pasar Grosir Asemka ada di Jalan Asemka, Pinangsia, Jakarta Barat. Selain dengan kendaraan pribadi, untuk mencapai pasar ini, Anda bisa menggunakan kereta commuterline. Pasar ini tak jauh dari Stasiun Jakarta Kota.

Souvenir yang dijual di pasar ini hampir sama dengan di pasar lain. Seperti gelas dan souvenir berbahan tanah liat, hingga gantungan kunci . Jika beruntung dalam menawar, masih ada souvenir yang harganya kurang dari Rp2000 per pieces.

Grosir di Cipinang
Jika Anda mencari tempat lain untuk berburu souvenir pernikahan di Jakarta Timur, datang saja ke daerah Cipinang. Pusat souvenir pernikahan di sini tak jauh dari Lembaga Pemasyarakat (LP) Cipinang. Tepatnya ada di sini: Jl. Cipinang Pulo RT 15/11 Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur.

Selain fasilitas dan tingkat kenyamanan, souvenir yang ditawarkan jauh lebih beragam. Namun harganya belum tentu lebih murah dari Jatinegara dan Asemka. Misalnya, sebuah mug/gelas bisa dibanderol Rp3.500 per unit. Jadi sebelum datang ke sini, sebaiknya Anda sudah memiliki perbandingan harga lebih dahulu.

Thamrin City
Anda tentu sudah tahu pusat belanja Thamrin City. Pusat belanja yang tak jauh dari pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, ini dikenal sebagai pusat tekstil dan batik di Jakarta. Tapi kini Thamrin City bisa jadi altenatif tempat Anda berburu souvenir pernikahan. Lokasi pusat souvenir pernikahan di Thamrin City berada di lantai 3.

Harga souvenir di Thamrin City relatif bersaing dengan pusat souvenir lainnya. Misalnya, untuk sebuah gantungan kunci, harganya berkisar Rp1.600. Jangan lupa untuk melakukan perbandingan harga antar toko souvenir sebelum bertransaksi.

 

Baca juga artikel Halomoney lainnya:

Ini Cara Memulai Merdeka Finansial di Hari Kemerdekaan

Cari Kredit Usaha Tanpa Jaminan Bunga Rendah? Lihat Daftarnya di Sini

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Nikah? Ini 4 Pusat Souvenir Murah di Jakarta"

Posting Komentar