Miliuner Ini Mengaku Deg-degan Menikah dengan Lukman Azhari

Miliuner Ini Mengaku Deg-degan Menikah dengan Lukman Azhari


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga selebritis Azhari, Sarah dan Rahma tampak berbahagia karena adik bontot mereka, Lukman Azhari, baru saja melepas status lajangnya dengan miliuner cantik bernama Medina Zein.

Medina dan Lukman melangsungkan pernikahan di Hotel Fairmont Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Usai akad nikah, Medina dan Lukman memberikan keterangan mengenai pernikahannya itu. Medina mengaku hatinya berdebar bisa bergabung dengan keluarga artis Azhari.

"Deg-degan banget. Kita dari Bandung, Jawa Barat, kan malu. Tapi senang sih, alhamdulillah bisa diterima sama mereka (Keluarga Azhari)," kata Medina Zein.

Medina mengaku dengan diterimanya dirinya di keluarga Azhari, ia merasa memiliki kakak perempuan.

"Aku anak pertama dan enggak punya kakak. Senang ada keluarga baru sama keluarga Lukman. Senang punya kakak perempuan," ucap Medina Zein.

Sementara, Sarah dan Rahma Azhari juga mengungkapkan kebahagiaannya.

Terutama Rahma, yang mengaku serasa memiliki adik perempuan yang baik dan mengerti keadaan keluarganya, terutama sang adik, Lukman.

"Senang banget pastinya. Karena Medina tuh baik banget dan mengerti keluarga kita. Saya berasa punya adik perempuan karena Lukman terakhir kan," ungkap Rahma.

"Kenapa berasa memiliki adik? Karena memang dekat banget sama Medina. Dia sering main dan ketemu aku," tambah Rahma.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miliuner Ini Mengaku Deg-degan Menikah dengan Lukman Azhari"

Posting Komentar