Muzdalifah Ajukan Pembatalan Nikah dengan Anwar, Apa Kata Nassar

Muzdalifah Ajukan Pembatalan Nikah dengan Anwar, Apa Kata Nassar

Suara.com - Nassar tersenyum ketika ditanya soal mantan istrinya, Muzdalifah mengajukan pembatalan nikah dengan Khairil Anwar.

Pelantun "Mati Lampu" itu tak mau banyak membahas persoalan pribadi yang membelenggu mantan istri.

"Kalau urusan pribadi (Muzdalifah) aku tidak bisa komentar. Karena urusan pribadi aku juga nggak suka dikomentari. Jadi yang lain saja," ujar Nassar di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017).

Selama ini Nassar menjalin komunikasi dengan Muzdalifah jika membahas masalah anak mereka.

"Aku senang-senang saja, oh ceritanya gini, selalu ngobrol. Kalau ngobrolin anak kan kami nggak boleh setengah-setengah ya. Harus total, betul, betul," terang Nassar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dedi J. Syamsudin, kuasa hukum Muzdalifah, telah mencabut gugatan cerai kliennya terhadap Khairil Anwar yang telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Tangerang, Banten pada 7 Juli 2017 lalu dan mengganti dengan pembatalan pernikahan.

Nassar dan Muzdalifah menikah pada 17 Mei 2012, Nassar menikahi janda beranak empat itu atas pesan H. Nurman, mendiang suami Muzdalifah pada Desember 2011.

H.Nurman menitipkan Muzdalifah dan anak-anaknya kepada Nassar. Sayang, Muzdalifah memutuskan gugat cerai Nassar dan mereka resmi berpisah pada 2015.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muzdalifah Ajukan Pembatalan Nikah dengan Anwar, Apa Kata Nassar"

Posting Komentar