Pamer McLaren Sewaan di Pesta Pernikahan, Pengemudi Tabrak Pohon

Pamer McLaren Sewaan di Pesta Pernikahan, Pengemudi Tabrak Pohon

Suara.com - Apes betul nasib seorang pemuda di London, Inggris. Ingin tampil penuh gaya dalam sebuah pesta pernikahan, ia menyewa sebuah mobil mewah McLaren. Sayang, ketika dikendarai, mobil itu malah menabrak pohon.

Kisah ini bermula, demikian dilansir The Drive, ketika pemuda yang identitasnya tak diumbar itu membawa sebuah McLaren 650S Spider sewaan ke sebuah pesta pernikahan di London.

Sesampainya di tempat pesta, ia memamerkan kemampuan mobil itu ke rekan-rekannya di area parkir yang dikelilingi oleh pepohonan. Tetapi ketika ia mencoba menjajal fitur Launch Control, mobil itu melesat tak terkendali dan menabrak pohon.

Dalam video dan foto yang diunggah seorang pengguna Facebook bernama Patrick Harris, terlihat moncong mobil berwarna putih itu mengalami kerusakkan cukup parah. Sepasang air bag di kabin kemudi juga telah mengembang.

"Momen saat Anda menyewa McLaren dan mencoba fitur Launch Control di parkiran mobil," ucap Harris di akunnya.

Sekadar menginformasikan, 650S Spider adalah supercar yang kini sudah tidak diproduksi lagi oleh McLaren. Mobil garang ini dipersenjatai mesin bensin 3.8 l V8 twin-turbo berdaya 650ps plus torsi 678 Nm.

Dipadukan dengan transmisi otomatis dual-clutch tujuh percepatan, akselerasi 0-100 km/jam hanya membutuhkan 2,9 detik. Adapun kecepatan puncaknya bisa mencapai 329 km/jam--jika tidak dihalangi oleh pohon.

Fitur launch control pada mobil itu sendiri bisa membuat mobil melesat dengan kecepatan penuh dari kondisi diam. Fitur ini biasa digunakan di lintasan lurus.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pamer McLaren Sewaan di Pesta Pernikahan, Pengemudi Tabrak Pohon"

Posting Komentar