Penasaran Istri Hamil, Haykal Kamil Empat Kali Lakukan Tespack

Penasaran Istri Hamil, Haykal Kamil Empat Kali Lakukan Tespack

Suara.com - Tantri Namirah tengah mengandung anak pertama hasil pernikahannya dengan Haykal Kamil. Kehamilan tantri sempat bikin keluarga kaget. Pasalnya, dia langsung berbadan dua tak lama setelah menikah. Bahkan, Haykal sampai harus melakukan tespack sebanyak empat kali.

Hal ini seperti disampaikan Zaskia Mecca, kakak Haykal.

"Dia (Haykal) saking nggak percaya si Namirah hamil pas sebulan nikah (langsung) telat, bilang gini 'Ini obat hormon ya? Kita lagi minum vitamin yang membuat hasilnya positif' Mereka cek tespack sampai empat kali," ujar Zaskia di Studio Beriman, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017).

Setelah ada pernyataan dari pihak medis, mereka akhirnya lega sekaligus bahagia.

"Pas benar hamil baru mereka senang, excited. Bahagia, Alhamdulilah. Senang mau nambah keponakan lagi," imbuh Zaskia.

Sebenarnya, kata Zaskia, dirinya sudah tahu Tantri berbadan dua saat melihat kebiasaannya yang berubah mirip orang sedang sakit.

"Dari keluarga sudah tahu dari si Nay (Namirah) sebelum hamil. Haykal bilang, kok Namirah nggak bisa bangun ya Kak dari kasur sudah empat hari, sudah begitu sensitif banget. Trus, badannya demam tapi dicek nggak ada apa-apa. Darah bagus semua," cerita Istri Hanung Bramantyo ini.

"Hamil kali," celetuk Zaskia kala itu.

Haykal Kamil dan Tantri Namirah menikah pada 25 Maret 2017 di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat. Saat ini kehmailan Namirah sudah menginjak bulan keempat.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penasaran Istri Hamil, Haykal Kamil Empat Kali Lakukan Tespack"

Posting Komentar