Pengen Pacar Perempuan Korea? Ini 8 Syaratnya...

Pengen Pacar Perempuan Korea? Ini 8 Syaratnya...

Suara.com - Gara-gara drama Korea, sebagian besar belahan dunia lagi demam alias "Korean Fever". Banyak laki-laki yang jadi suka dengan perempuan Korea dan berharap mereka mau jadi pacar.

Kata kebanyakan laki-laki yang kesengsem dengan gadis Korea, perempuan Korea itu dinilai cantik, seksi, setia, bersih, manis, asyik, dan memiliki kepolosan tentang hidup. Cewek Korea juga dinilai lucu dan imut-imut.

Kalau kamu salah satu yang masuk dalam "Korean Fever" dan ingin punya pacar perempuan Korea, kenali dulu 'kepribadian' mereka. Ini nih, beberapa fakta tentang mereka;
1. Nggak gampang dipacarin
Kabarnya mereka nggak terlalu suka laki-laki bukan Korea, sehingga mereka sangat hati-hati untuk menerima 'pinangan' laki-laki asing. Nah, walau kamu sudah 'ngebet', tetap jangan agresif, ya.

2. Nggak suka playboy
Perempuan Korea biasanya tipe yang setia sama pasangannya, makanya mereka selalu curiga pada laki-laki asing yang tampan, jangan-jangan dia playboy.

3. Nggak suka mertua jahat
Banyak perempuan Korea mengaku, salah satu kelebihan laki-laki bukan Korea adalah memiliki pola pikir yang bebas dan tidak terlalu mengandalkan hubungan dengan keluarga besar. Problem kebanyakan perempuan Korea adalah menghadapi 'mertua jahat'. Hal ini diharapkan tidak terjadi saat mereka menikahi laki-laki bukan Korea.

4. Keluarga nomor 1
Sama seperti perempuan Asia lainnya, perempuan Korea selalu menomorsatukan keluarga. Mereka menjunjung tinggi nilai-nilai ketimuran.

5. Anda diharapkan jadi 'orang Korea'
Kalau kamu serius pacaran dengan perempuan Korea, maka bersedialah jadi 'orang Korea' sepenuhnya. Dia akan menuntut kamu mengikuti segala cara Korea dan mencintai budayanya.

6. Nggak suka miskin
Perempuan manapun sangat benci hal ini. Pastikan kamu punya 'modal' untuk serius dengan perempuan Korea.
 
7. Suka pada yang 'menang kompetisi'
Kamu bukan satu-satunya lelaki yang suka perempuan Korea, lho, sehingga kamu pasti tengah berada dalam kompetisi memperebutkan mereka. Perempuan Korea suka pada dia yang menang!

8. Rajin telepon
Kalau kamu jarang telepon berarti nggak perhatian. Perempuan Korea berharap kamu meneleponnya tiap hari, jika kamu sudah dipilih jadi pacarnya.

Pengirim: Denny Halim, mahasiswa.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengen Pacar Perempuan Korea? Ini 8 Syaratnya..."

Posting Komentar