Waze Kini Terintegrasi dengan Aturan Ganjil-Genap

Waze Kini Terintegrasi dengan Aturan Ganjil-Genap

Suara.com - Aplikasi navigasi Waze akan meluncurkan fitur baru yang akan membantu pengendara mobil di Jakarta di jalur ganjil-genap.

Secara spesifik, fitur tersebut akan menentukan rute bagi pengguna berdasarkan aturan ganjil-genap. Jadi, jika kebetulan plat nomor pengguna sedang tidak cocok, Waze secara otomatis akan mencari rute baru.

"Secara bangga kami umumkan bahwa Waze adalah aplikasi pertama yang mengintegrasikan aturan ganjil-genap," ujar Di-Ann Eisnor, Director of Growth Waze di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Lalu, bagaimana fitur ini dapat bekerja secara baik?

Pengguna hanya perlu memasukkan dua digit terakhir plat nomor ke dalam Waze. Setelah itu, Waze secara otomatis akan mencari rute tercepat menuju tujuan.

Namun, perlu diingat bahwa fitur ini belum tersedia secara resmi di Waze. Tidak diketahui tanggal pasti fitur ini hadir di aplikasi.

Selain itu, Eisnor juga mengumumkan kehadiran asisten virtual yang dapat berbahasa Indonesia. Asisten tersebut diklaim lebih cerdas karena dapat mengenali nama-nama jalan di Jakarta.

"Asisten bernama Dian itu, akan memandu pengguna untuk mencapai tujuan. Jadi, perjalanan Anda akan terasa lebih mudah," tandasnya.

Sekadar diketahui, Waze memiliki dua juta pengguna aktif di Indonesia. Hal itu menjadikan Indonesia sebagai pasar yang cukup penting bagi Waze.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waze Kini Terintegrasi dengan Aturan Ganjil-Genap"

Posting Komentar