Akad Nikah Raisa Disiarkan Live di Instagram

Akad Nikah Raisa Disiarkan Live di Instagram

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi cantik Raisa (27) resmi melepas status lajangnya dengan menikah bersama aktor Hamish Daud Wylllie (37). Pernikahan pasangan selebriti ini disiarkan langsung (live) di Instagram.

Raisa dan Hamish sama-sama melepas status lajangnya, dengan menggelar pernikahan di Hotel Ayana Midplaza, Karet Tengsin, Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (3/8/2017).

Akad nikah pelantun 'Kali Kedua' itu dengan Hamish, disiarkan secara langsung di akun instagram Bridestory @thebridestory.

Prosesi pernikahan ini tertutup penuh bagi awak media.

Raisa Siraman
Raisa saat menjalani prosesi siraman menjelang pernikahannya dengan Hamish Daud Wylie hari ini di Hotel Ayana Midplaza, Karet Tengsin, Jakarta, Minggu (3/8/2017).

Dalam balutan busana pernikahan berwarna putih adat Sunda, Raisa tampill cantik, sementara mantan kekasih Nadine Chandrawinata tampak tampan, ketika didudukkan di depan penghulu sebelum mengucapkan ijab qabul.

Dengan suasana tempat terbuka dan khidmat, Hamish resmi menjadikan Raisa sebagai istri atau pendamping hidup untuk selama-lamanya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akad Nikah Raisa Disiarkan Live di Instagram"

Posting Komentar