Bersinar di Spurs, Nilai Jual Kane Ditaksir Lebih dari Rp1,7 T

Bersinar di Spurs, Nilai Jual Kane Ditaksir Lebih dari Rp1,7 T

Suara.com - Kemenangan kembali diraih Tottenham Hotspur di pekan ke-6. Menghadapi West Ham United, Sabtu (23/9/2017), Spurs menang tipis dengan skor 3-2.

Dalam pertandingan tersebut, Harry Kane tercatat sebagai pemain yang paling berbahaya bagi pertahanan The Hammers. Selain cerdas dalam membuka ruang bagi rekan-rekannya, Kane juga menyumbang dua gol dalam pertandingan tersebut.


Merasakan keganasan penyerang tim nasional Inggris itu, kapten West Ham United Mark Noble angkat bicara. Sulit dihentikan dan memiliki tendangan mematikan, Noble menyebut jika Kane memang pantas dihargai lebih dari 100 juta pound atau lebih dari Rp1,7 triliun.

"Dengan cepat nilai (jual) nya mencapai di atas 100 juta pound. Karena dia selalu mencetak gol di setiap pertandingan, dan untuk itu anda membayar harga premium," kata Noble.

"Jarang sekali melihat pemain berbakat seperti Harry (Kane)," sambungnya.

Sejak berakhirnya musim lalu, sejumlah klub melempar proposal kepada Tottenham untuk memboyong Kane. Namun klub yang kini bermarkas di Wembley itu menolak dan mempertahankan Kane yang saat ini terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Enam pekan Liga Inggris musim 2017/18 bergulir, Spurs saat ini menempati posisi buncit empat besar dengan koleksi 11 poin. (Soccerway)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bersinar di Spurs, Nilai Jual Kane Ditaksir Lebih dari Rp1,7 T"

Posting Komentar