Daihatsu Astec Open 2017 Memasuki Babak Final, Peserta Mancanegara Ikut Serta

Daihatsu Astec Open 2017 Memasuki Babak Final, Peserta Mancanegara Ikut Serta


TRIBUNNEWS.COM - Usai melewati serangkaian pertandingan bulutangkis babak penyisihan di tujuh kota di Indonesia, dimulai dari Pekanbaru (4-8 April), Bandar Lampung (24-28 April), Balikpapan (16-20 Mei), Makassar (12-16 Juli), Malang (25-29 Juli), Semarang (16-19 Agustus), dan terakhir Jakarta.

Daihatsu Astec Open 2017 pun diakhir dengan babak final yang berlokasi di Gelanggang Olahraga Remaja Tanjung Priok, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (23/9/2017).

Tahun ini, Daihatsu kembali menorehkan rekor jumlah peserta bulutangkis Daihatsu Astec Open 2017.

Total jumlah peserta sebesar 4.992 dibandingkan tahun lalu sebanyak 4.831 peserta.

Peserta yang mengikuti Daihatsu Astec Open 2017 bukan hanya berkewarganegaraan Indonesia, namun beberapa berasal dari negara Perancis dan India.

"Kami berharap dengan adanya Daihatsu Astec Open, kita dapat menemukan tunas-tunas muda atlet yang dapat mewakili Indonesia di kancah internasional nantinya," tutur Executive Coordinator Domestic Marketing Division, Rokky Irvayandi.

Sementara Ketua Umum PBSI, Wiranto menyambut positif turnamen yang secara rutin digelar setiap tahunnya.

"Saya memang ingin melihat langsung perkembangan bulutangkis Indonesia yang tujuannya pembibitan atlet usia muda. Tak lain agar kita tetap diakui di level internasional. Terimakasih Daihatsu yang telah konsisten mendukung PBSI dalam menjaring atlet-atlet berbakat," tuturnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daihatsu Astec Open 2017 Memasuki Babak Final, Peserta Mancanegara Ikut Serta"

Posting Komentar