Bayi yang Dipotong Jadi 8 Ternyata Sudah Meninggal di Kandungan

Bayi yang Dipotong Jadi 8 Ternyata Sudah Meninggal di Kandungan

Suara.com - Bayi yang dimutilasi ibu kandungnya, Juni (19), pembantu rumah tangga di sebuah rumah di Perumahan The Gading Residence, Kelapa Gading, Jakarta Utara, ternyata sudah meninggal saat masih dalam kandungan. Hal tersebut disampaikan Kepala Kepolisian Sektor Metro Kelapa Gading Komisaris Polisi Arif Fazlurrahman usai menerima hasil autopsi jenazah bayi tersebut dari Rumah Sakit Ciptomangunkusumo.

"Hasil autopsi yang kami terima dari dokter bayi memang sudah terlebih dahulu meninggal dalam kandungan sesaat sebelum melahirkan," kata Arif kepada Suara.com, Sabtu (23/9/2017).

Arif mengatakan, menurut keterangan dari dokter juga, Juni mencoba menggugurkan janin dalam kandungannya karena memang si jabang bayi sejatihnya belum siap dilahirkan dalam usia kandungan yang masih tujuh bulan.

"Iya betul (mencoba menggugurkan). Perhitungan dari dokter bayi ini tujuh bulan istilahnya prematur. Sehingga belum siap dilahirkan, belum bisa bertahan hidup dia," ujar Arif.

"Sehingga kita melihat kecenderungan memang ada upaya-upaya untuk menggugurkan bayi," Arif menambahkan.

Sementara itu, motif tersangka memutilasi bayinya, imbuh Arif, adalah lantaran malu memiliki anak di luar pernikahan. Juni diduga hamil dari hubungan gelap dengan kekasihnya.

Polisi juga masih menyelusuri pacar Juni, yang diduga berada di daerah Jawa Tengah.

Seperti diketahui, bayi tersebut lahir pada Sabtu (16/9/2017), sekitar pukul 22.00 WIB di rumah majikan Juni di Perumahan The Gading Residence, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sehari kemudian, bayi dibuang ke loteng rumah kosong sebelah rumah majikannya. Keesokan harinya, bayi yang dibuang diketahui seorang pekerja proyek. Ketika saksi melaporkan ke warga dan polisi, Juni mengambil kembali bayi tersebut dan memotong tubuh bayi menjadi delapan bagian dan dimasukkan ke dalam lubang “closet”.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bayi yang Dipotong Jadi 8 Ternyata Sudah Meninggal di Kandungan"

Posting Komentar