Gadis yang Terseret Mobil Sejauh 2 Kilometer, Meninggal Dunia

Gadis yang Terseret Mobil Sejauh 2 Kilometer, Meninggal Dunia


TRIBUNNEWS.COM, LUWU - Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi, memastikan gadis yang terseret mobil sejauh dua kilometer di Kota Masamba, tewas, Jumat (22/9/2017).

Melalui keterangan persnya ia mengatakan, korban yang bernama Mardika (15), warga Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Menurut Dhafi, siswi SMPN 1 Masamba ini tewas dengan luka lecet di seluruh badan, luka robek pada kaki kanan, dan luka robek pada paha kanan.

Baca: Heboh Situs Nikahsirri.com, Khofifah: Berpotensi Mengarah Prostitusi Terselubung Bermodus Agama

Adapun kronologis kejadian ini, lanjut Dhafi, Mardika dibonceng oleh Musdalifah (17) menggunakan motor Yamaha X-Ride dengan nomor polisi DP 5597 HK.

Mereka melaju dengan kecepatan sedang dari arah Pasar Sentral Masamba menuju jantung Kota Masamba, Ibu Kota Kabupaten Luwu Utara.

Di Jl Soekarno atau di depan kantor Bank Sulselbar (sementara dibangun) mobil angkutan umum jenis Suzuki APV nomor Polisi DP 1766 EA yang dikemudikan Sempi (53) asal Kota Palopo dengan kecepatan tinggi dari arah yang sama menabrak keduanya.

Mardika terlempar masuk ke dalam kolong mobil, sementara Musdalifah ke bahu jalan dan mengalami luka lecet pada lutut sebelah kanan.

Baca: Dua Orang Ini Jual Helm Curian ke Polisi, Begini Akibatnya

Sempi Panik, ia mencoba kabur. Warga setempat yang melihat kejadian tersebut ramai-ramai mengejar menggunakan motor.

Warga di sepanjang Jl Sultan Hasanuddin, Jl Jend Sudirman, dan Jl Jend Ahmad Yani yang dilalui mobil tersebut histeris, mereka ramai-ramai teriak.

Sempi baru menghentikan laju mobil yang ia kemudikan saat berada di Halaman Mapolres Luwu Utara dan kemudian lari mengamankan diri di ruang Polisi.

Lihat video suasana di Mapolres Luwu Utara.(*)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis yang Terseret Mobil Sejauh 2 Kilometer, Meninggal Dunia"

Posting Komentar