Dembele Belum Pasti Jadi Starter Lawan Juventus, Kenapa ?

Dembele Belum Pasti Jadi Starter Lawan Juventus, Kenapa ?

Suara.com - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde belum dapat memastikan pemain rekor transfer mereka Ousmane Dembele akan menjadi starter menghadapi Juventus. Valverde mengatakan hal itu karena Dembele belum memiliki waktu yang lama untuk berbaur di dalam skuat Barca

Pemain internasional Prancis ini bergabung dengan Barca di akhir bursa jendela transfer musim panas ini. Dembele merupakan pengganti Neymar yang bergabung dengan Paris St Germain dengan rekor transfer dunia 222 juta euro.

Dembele melakukan debutnya bersama Barca saat masuk sebagai pemain pengganti saat menghancurkan Espanyol 5-0 pada Sabtu kemarin. Ia memberikan assist cantik bagi Luis Suarez untuk gol terakhir Barca di laga tersebut.

Performa cantik Dembele pun membuatnya memiliki potensi untuk tampil sebagai starter saat menjamu Juventus di laga pembuka Liga Champions. Namun Valverde mengisyaratkan bahwa mantan pemain Borussia Dortmund mungkin akan start dari bangku cadangan.

"Anda akan tahu [kapan dia akan memulai] nanti," kata Valverde. "Jika saya memainkannya itu karena saya pikir dia sudah siap. Tapi dia pemain, seperti yang lain, yang berlatih dengan baik dan pas di hari yang lebih baik. Dia bisa memulai pertandingan apapun."

"Jika dia tidak menjadi starter pada laga besok, dia akan segera menjadi starter segera mungkin jika dia datang lebih awal, kami bisa melakukan lebih banyak, tapi dia tidak lama berbaur," kata Valverde.

Salah satu pemain yang pasti akan menjadi starter di Camp Nou pada hari Selasa adalah Lionel Messi. Pemain Argentina itu mencetak hat-trick saat menghadapi Espanyol dan Valverde merasa aman tahu dalam Messi dalam performanya membuat Barca lebih kuat.

"Itu tidak lantas menenangkan saya, tapi untuk melihat Messi bermain dengan baik pasti membuat kita menjadi tim yang lebih baik. Ini sangat penting pada laga ini agar dia merasa percaya diri. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya," tukasnya. (Scoresway)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dembele Belum Pasti Jadi Starter Lawan Juventus, Kenapa ?"

Posting Komentar