Ditahan Imbang Semen Padang, Ini Teguran Persib Agar Tak Mengulang Lawan Borneo FC

Ditahan Imbang Semen Padang, Ini Teguran Persib Agar Tak Mengulang Lawan Borneo FC


Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, kecewa dengan hasil 2-2 saat timnya menjamu Semen Padang di Si Jalak Harupat, Sabtu (9/9/2017).

Padahal, Pangeran Biru mendominasi sepanjang laga. Persib Bandung sempat tertinggal 0-1 di babak pertama dan di babak kedua persib tertinggal 1-2.

Beruntung, di ujung babak kedua Maung Bandung bisa menyamakan skor menjadi 2-2 berkat gol tandukan penyerang Ezechiel N Douassel.

Tony Sucipto mengungkapkan timnya kecewa gagal merebut poin penuh untuk pertama kalinya selama putaran kedua Liga 1.

"Ini merupakan teguran bagi kami, karena tadinya ingin melanjutkan tren positif dengan memenangkan pertandingan di kandang. Namun, ini ada hikmahnya juga untuk kami berintopeksi diri," ujar Tony Sucipto.

Meski begitu, masih ada sisi positif bagi Persib Bandung, yakni mampu mempertahankan permainan kolektif.  

"Jika bermain di kandang seri sama dengan kalah tapi masih bersyukur masih bisa dapat satu poin. Memang hasil ini kurang bagus," kata Sucipto.

Kini Persib Bandung harus fokus ke depan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (16/9/2017).

Musim ini, Borneo FC termasuk lawan yang berat bagi Maung Bandung. Pesut Etam adalah tim tamu pertama yang mampu mencetak dua gol ke gawang Persib Bandung.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditahan Imbang Semen Padang, Ini Teguran Persib Agar Tak Mengulang Lawan Borneo FC"

Posting Komentar