Hadapi Mitra Kukar, Rezaldi Siap Jegal Septian David Maulana

Hadapi Mitra Kukar, Rezaldi Siap Jegal Septian David Maulana

Suara.com - Persija Jakarta bakal menghadapi Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (8/9/2017). Pemain Persija Rezaldi Hehanusa mengaku bakal bermain sebaik mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan.

Rezaldi baru saja kembali bergabung dengan Persija usah membela tim nasional U-22 Indonesia. Tak hanya Rezaldi dua pemain lainnya yakni Muhammad Hargianto dan Ryuji Utomo turut serta dibawa oleh Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, untuk melawan Mitra Kukar.

Itu berarti, Rezaldi dan dua pemain lainnya bakal menghadapi Septian David Maulana yang juga telah kembali k e Mitra Kukar dari Timnas U-22. Bule sapaan akrab Rezaldi mengaku siap menghentikan rekan satu tim di tim nasional tersebut.


"Kalau masalah menghentikannya mungkin saya akan berusaha buat menghentikannya (Septian David Maulana)," kata Bule.

Bule pun mengakui bahwa Septian David adalah pemain yang sangat bagus. Selain kecepatan, Septian David mempunyai skill individu yang bisa merepotkan tim lawan.

Bule mengaku sudah cukup mengetahui gaya permainan dari Septian David. Untuk itu dia bakal berusaha semaksimal mungkin agar bisa mencuri poin dari markas Mitra Kukar.

"Kalau yang saya tahu, David punya pola bermain sangat baik, dia punya kecepatan yang luar biasa dan punya gocek-gocekan yang menurut saya suka merepotkan lawan," jelas Bule.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadapi Mitra Kukar, Rezaldi Siap Jegal Septian David Maulana"

Posting Komentar