Hanya Bercelana Dalam, Tubuh Pria Ini Ditemukan Membengkak di Sungai Mahakam

Hanya Bercelana Dalam, Tubuh Pria Ini Ditemukan Membengkak di Sungai Mahakam


Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNNEWS, SAMARINDA - Mayat pria yang diduga tenggelam di sekitar dermaga pasar Pagi, pada Rabu (30/8) silam, akhirnya ditemukan di hari ketiga pasca tenggelam.

Mayat yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya itu, ditemukan oleh warga sekitar, di sekitar perairan Sei Lais, sekitar pukul 19.00 Wita, Jumat (1/9).

Jajaran kepolisian dari Polsekta Kawasan Pelabuhan (KP), bersama sejumlah anggota LSM relawan melakukan penjemputan ke lokasi penemuan, dengan mengguna speed. Sedangkan, ambulace standby di dermaga jalan P Suryansyah.

Mayat itu ditemukan, mengambang di bawah tongkang, dikerumuni enceng gondok, dengan menggunakan pakaian warna biru, dan hanya menggunakan celana dalam. Sedangkan, kondisi tubuh jenazah sudah membengkak, dengan mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

Baca: Kabur dari Myanmar, 20 pengungsi Rohingya tenggelam di Bangladesh

"Identitas jenazah yang ditemukan, masih dalam penelusuran," ucap Kapolsekta KP, Kompol Erick Budi S, Jumat (1/9/2017).

Sementara itu, pihaknya belum dapat memastikan apakah jenazah tersebut merupakan jenazah korban tenggelam di kawasan pasar Pagi, Rabu (30/8) silam.

Pasalnya, korban tenggelam di pasar Pagi, juga belum diketahui identitasnya. "Dan, kami belum dapat pastikan, apakah jenazah ini merupakan korban tenggelam di pasar Pagi," ucap mantan Kapolsekta Samarinda Utara itu.

"Kami masih menunggu laporan warga yang merasa kehilangan kerabat maupun keluarganya, karena hingga saat ini belum ada yang melapor," tambahnya.

Baca: Korban Tenggelam Ditemukan Tersangkut Karang di Kedalaman Tujuh Meter

Sementara itu, jenazah dilarikan ke RSUD AW Syahranie guna menjalani otopsi.

Diberitakan sebelumnya, Muhamdiyah alias Aco (31), saksi kejadian itu mengaku, melihat korban larut hingga ke depan kapal saksi bekerja, hingga akhirnya tidak terlihat. Saksi sendiri sehari hari bekerja sebagai buruh bongkar muat buah di pasar Pagi.

Mengetahui adanya korban tenggelam, hari pertama korban tenggelam, langsung dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan, yang terdiri dari Brimob Polda Kaltim, Polsekta KP, hingga anggota LSM relawan di kota Samarinda. hments on the web

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Bercelana Dalam, Tubuh Pria Ini Ditemukan Membengkak di Sungai Mahakam"

Posting Komentar