Jack Wilshere Ogah Teken Kontrak Baru di Arsenal

Jack Wilshere Ogah Teken Kontrak Baru di Arsenal

Suara.com - Gelandang lincah Arsenal, Jack Wilshere, disebut menolak menandatangani pembaruan kontrak kerja. Penolakan tersebut merupakan sinyalemen sang pemain bakal angkat kaki dari Emirates Stadium akhir musim ini.

Kontrak Wilshere di Arsenal bakal habis pada 30 Juni 2018, demikian laporan Mirror.co.uk. Kalau ia tak mau memperpanjang kontrak, maka The Gunners bisa kehilangan gelandang mungil itu tanpa mendapatkan sepeser pun uang pada akhir musim.

Wilshere sendiri sejak lama dikabarkan sudah tak lagi kerasan di Arsenal. Pasalnya, ia jarang menjadi pilihan utama Arsene Wenger karena kerapkali dirudung cedera.

Musim 2016/2017, Wenger meminjamkan Wilshere ke Bournemouth. Sementara musim ini, Wilshere yang kekinian sudah berusia 25 tahun baru satu kali tampil sebagai starter. Itu juga bukan dalam laga Liga Inggris, melainkan turnamen Piala Liga Inggris.

Wilshere pernah berpredikat sebagai wonderkid Arsenal, ketika dirinya berhasil menerobos masuk skuat inti per 1 Juli 2008.

Kekinian, Wilshere sudah mencatatkan 162 pertandingan bersama Arsenal dengan hasil 12 gol dan 24 umpan kunci pada semua ajang. Kariernya kerapkali terinterupsi oleh cedera berdurasi lama.

Selain Wilshere, gelandang kreatif Mesut Ozil juga dikabarkan ogah menandatangani kontrak baru bersama Arsenal.

Ozil disebut sudah tak kerasan karena Arsenal susah mendapatkan gelar juara. Ia dikabarkan mempersiapkan diri untuk bergabung Manchester United pada musim depan.

Arsenal, pada musim ini, sementara berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 7 poin dari 5 pertandingan.

 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jack Wilshere Ogah Teken Kontrak Baru di Arsenal"

Posting Komentar