Jika Niat Bertahan Tidak Bercerai, Gracia Indri Ingin David Noah Lakukan Hal Ini

Jika Niat Bertahan Tidak Bercerai, Gracia Indri Ingin David Noah Lakukan Hal Ini


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisruh rumah tangga presenter Gracia Indri (27) dengan David Kurnia Albert Dorfel yang sudah berjalan sekitar tiga tahun, belum menemui titik terang.

Kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat menjelaskan bahwa permasalahannya adalah keduanya sama-sama sibuk bekerja di dua profesi yang berbeda.

Sehingga, keduanya jarang bertemu dan timbul lah berbagai konflik dalam rumah tangga keduanya, yang hingga saat ini belum dikaruniai momongan.

"Ini bukan masalah sederhana. Masalah ini tidak akan selesai dengan WhatsApp atau telepon tentunya harus ada komunikasi verbal," kata Rohman Hidayat ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Rohman menyayangkan sikap David yang tidak berupaya mendekati istrinya, padahal ia mengatakan ingin bertahan bersama Gracia Indri dalam rumahtangga yang harmonis.

"Kalau memang David bersikeras meneruskan pernikahan, kenapa dia tidak mencoba melakukan upaya-upaya yang konkrit yang verbal langsung ke keluarganya atau bila perlu menemui pihak Gracia di mana tempat syutingnya, didatangi. Tapi itu tidak pernah dilakukan. Jadi bertolak belakang dengan pernyataannya," tambahnya.

Rohman menambahkan, kisruh rumah tangga Gracia dan David sudah terjadi sejak setahun lalu. Bahkan, Gracia sudah mau mengajukan gugatan cerai sejak itu.

"Yang jelas kejadian ini sudah terjadi setahun yang lalu. Setahun yang lalu nomor saya sudah ada di mereka. Sebenarnya sudah ada peluang gugatan cerai sejak setahun lalu," ucapnya.

Lanjut Rohman, kisruh rumah tangga tersebut berhasil diselesaikan dengan baik-baik oleh Gracia dan keyboardis grup band Noah.

"Tetapi waktu itu mereka selesaikan secara kekeluargaan dan waktunya sudah setahun yang lalu. Jadi ini hanya puncaknya saja,"‬ ujar Rohman Hidayat. (*)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jika Niat Bertahan Tidak Bercerai, Gracia Indri Ingin David Noah Lakukan Hal Ini"

Posting Komentar