Curi Helm Buat Nikah, Ari Pipis di Celana saat Ditangkap Polisi

Curi Helm Buat Nikah, Ari Pipis di Celana saat Ditangkap Polisi

Suara.com - Ari Budi Utomo terpaksa harus dalam-dalam mengubur impiannya untuk menikahi perempuan kekasih hatinya. Sebab, ia kekinian mendekam dalam terungku Polrestabes Semarang, Jawa Tengah, karena tepergok mencuri helm.

Kepala Tim Elang 1 Polrestabes Semarang Ajun Komisaris Nengah Suamba mengatakan, Ari tepergok warga ketika mencuri helm di area parkir Rumah Sakit Umum Dr Kariadi, Kamis (7/9/2017) dini hari, sekitar pukul 02.20 WIB.

Adi sempat menjadi bulan-bulanan warga setempat, sebelum Tim Elang 1 Polrestabes Semarang terjun ke lokasi dan mengamankan dirinya.

"Setelah diserahkan kepada kami, yang bersangkutan kami limpahkan ke satreskrim. Dia sudah lebih dihajar massa,” kata Suamba.

Selain babak belur, tericum aroma pesing dari bagian bawah tubuh Ari saat yang bersangkutan diinterogasi personel Elang 1.

"Lho, kamu ngompol? Itu celananya basah, bau pesing,” tutur polisi yang menginterogasinya.

Ketika dimintakan keterangan oleh polisi, Ari mengakui mencuri helm karena membutuhkan uang guna menikahi pacaranya.

“Astaghfirullah, saya mencuri buat modal nikah pak. Ini sudah dua kali mencuri,” tutur Ari sembari memohon ampunan.

Ari lantas menangis. Dia menceritakan pernah kehilangan helm di area parkir RSUP Dr Kariadi. Karenanya, ia nekat mencuri di area itu juga karena ingin membalas dendam.

“Sewaktu saya kehilangan helm, sudah lapor ke satpam, tapi tak ada respons. Setelah saya mencuri, helm itu saya jual melalui internet,” tuturnya.

 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curi Helm Buat Nikah, Ari Pipis di Celana saat Ditangkap Polisi"

Posting Komentar