MPV Kia Dimodifikasi Mirip Lightning McQueen di Film "Cars"

MPV Kia Dimodifikasi Mirip Lightning McQueen di Film "Cars"

Suara.com - Sebuah multi purpose vehicle (MPV) Kia dimodifikasi hingga menjadi mirip Lightning McQueen, tokoh utama di film animasi 'Cars'. Tak main-main, Disney-Pixar turun tangan langsung untuk 'menyulap' mobil ini.

Modifikasi MPV Kia ini sendiri, seperti diwartakan Motor1 pada Sabtu (2/9/2017), menjadi salah satu konten di reality show 'Pixar My Car' yang diinisiasi oleh Disney-Pixar. Raksasa film-film animasi tersebut menggandeng sutradara Morgan Spurlock yang memang kerap membuat tayangan-tayangan dokumenter.

Disney-Pixar menyelimuti MPV Kia tersebut dengan stiker bodi berwarna merah, lengkap stripping balap warna kuning berbentuk kilat di kedua sisi mobil. Selain itu, a da pula velg yang dicat merah.

Disney-Pixar juga memperbaiki beberapa kerusakan minor pada mobil keluarga ini. Di antaranya ialah perbaikan gagang pintu yang hilang plus lampu belakangnya.

Meski modifikasi seperti ini akan membuat anak-anak antusias, orang dewasa mungkin akan biasa-biasa saja melihatnya. Bahkan, sebagian mungkin menganggapnya terlalu mencolok.

Cars sendiri merupakan satu dari banyak film animasi sukses Disney-Pixar. Cars pertama kali naik layar perak pada 2006 dengan pendapatan 462,2 juta dollar AS (Rp6,16 triliun).

Sekuel terbarunya, Cars 3, belum lama dirilis tahun ini dan berhasil meraup penghasilan 325, 3 juta dollar AS (Rp4,33 triliun).

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MPV Kia Dimodifikasi Mirip Lightning McQueen di Film "Cars""

Posting Komentar