Santap 'Torpedo' Kambing Bisa Dongkrak Libido?

Santap 'Torpedo' Kambing Bisa Dongkrak Libido?

Suara.com - Salah satu bagian kambing yang paling banyak diincar kaum lelaki adalah 'torpedo'. Banyak yang menganggap konsumsi bagian tubuh kambing satu ini dapat meningkatkan gairah seksual alias libido.

Saking berkembangnya anggapan ini, para lelaki lajang bahkan dianjurkan untuk tidak mengonsumsi 'torpedo', karena dikhawatirkan akan mengalami kesulitan saat menyalurkan hasrat seksual setelah mengosumsi bagian kambing tersebut.

Namun seperti disampaikan Dokter spesialis penyakit dalam, Divisi Gastroenterologi FKUI-RSCM, Ari Fahrial Syam, ilmu pengetahuan sampai saat ini masih menegaskan bahwa anggapan ini hanyalah mitos belaka.

"Memang testis kambing banyak mengandung testosteron yang dapat meningkatkan gairah seksual. Tetapi sebenarnya peningkatan gairah seksual terjadi, karena multifaktor dan tidak semata-mata berhubungan dengan makanan," ujar dia ketika dihubungi Suara.com, Kamis (31/8/2017).

Bahkan Ari meyakini bahwa peningkatan gairah seksual yang dirasakan lelaki saat mengonsumsi torpedo hanyalah sebuah sugesti. Jadi, ia menegaskan bahwa belum ada penelitian yang menyebut bahwa konsumsi torpedo bisa menyebabkan peningkatan gairah seksual.

"Bisa saja karena merasa sudah mengosumsi torpedo kambing seseorang merasa yakin bahwa libidonya meningkat dan bisa saja justru semangat tinggi inilah yang akhirnya meningkatkan libido seseorang tersebut," tambah dia menutup perbincangan.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Santap 'Torpedo' Kambing Bisa Dongkrak Libido?"

Posting Komentar