Setelah Kuburan Dibongkar, Begini Hasil Autopsi Mayat Abi

Setelah Kuburan Dibongkar, Begini Hasil Autopsi Mayat Abi

Suara.com - Proses autopsi terhadap jasad Abi Qowi Suparto (20) di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017), selesai dilakukan polisi. Abi dituduh mencuri rokok elektrik (vape) seharga Rp1,6 juta dari toko Rumah Tua Vape, Tebet, Jakarta Selatan, kemudian dikeroyok hingga meninggal dunia.

"Tadi banyak diskusi dengan dokter dari Forensik intinya memang ada beberapa titik trauma yang diduga itulah penyebab dari kematian," kata Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Hendy F. Kurniawan.

Di tubuh Abi juga ditemukan bekas pukulan benda tumpul.

"Dari beberapa titik potensi ada trauma ada benda tumpul dan sebagainya," kata dia.

Hendy belum bisa bicara lebih rinci karena masih menunggu hasil autopsi dari tim dokter Forensik Mabes Polri yang akan disampaikan pada Rabu (13/9/2017). Autopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab Abi meninggal.

"Nanti secara resmi kami nunggu laporan dari dokter forensik untuk bahan kita lakukan memproses penyidikan lebih lanjut," katanya.

Polisi telah menangkap lima tersangka yaitu Fachmi Rajasa Sri Herlambang, Armyando Azmir, Aditya Putra Wiyanto, dan orang berinisial PA.

Para tersangka dijerat Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dan atau 170 KUHP tentang pengeroyokan.

Polisi juga masih mengejar dua pelaku yang kini masih buron.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Kuburan Dibongkar, Begini Hasil Autopsi Mayat Abi"

Posting Komentar