Soal Kabar Nyalon Wali Kota Malang, Ini Kata Ashanty

Soal Kabar Nyalon Wali Kota Malang, Ini Kata Ashanty

Suara.com - Ashanty akhirnya angkat suara ihwal namanya yang disebut-sebut masuk dalam bursa pemilihan Wali Kota Malang. Dia memastikan saat ini belum terpikir untuk terjun ke dunia politik.

"Aku nggak pernah nyalonin sebenarnya. Aku bener-bener ibu rumah tangga yang kerja ngurus anak, suami, belum ada kepikiran ke sana," kata Ashanty di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Menurut istri Anang Hermansyah ini, seorang pemimpin daerah harus siap 100 persen menjadi pelayan masyarakat daerah yang dipimpinnya. Sementara Ashanty mengaku masih ingin fokus mengemban tugas sebagai ibu rumah tangga.

"Masih ngurus anak, masih ngurus kerjaan. Seseorang yang menjadi pemimpin daerah itu kan harus fokus di sana, nggak punya kesibukan lain. Nanti kasian rakyatnya kalau akunya ngurus anak, ngurus pekerjaan apa-apa," ujarnya menuturkan.

Sebelumnya kepada Suara.com staf ahli Anang, Aris, mengatakan pencalonan Ashanty dalam bursa pemilihan Wali Kota Malang sudah dibahas internal Partai Amanat Nasional (PAN). Namun, sampai sekarang memang belum ada keputusan final.

"Ini baru pembahasan internal partai (PAN). Kita sudah bertemu dengan tim dari DPD PAN Malang untuk berkoordinasi. Biar tim yang bergerak," kata Aris.

Pembahasan itu dilakukan menyusul banyaknya permintaan saat Ashanty berkunjung ke Malang.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Kabar Nyalon Wali Kota Malang, Ini Kata Ashanty"

Posting Komentar