Terima Ketua Parlemen Fiji, Novanto Tandatangani MoU Kerja Sama

Terima Ketua Parlemen Fiji, Novanto Tandatangani MoU Kerja Sama


TRIBUNNEWS.COM - Mengisi rangkaian acara World Parliamentary Forum on Sustainable Development di Bali Nusa Dua Convention Center (06/09/17), Ketua DPR RI Setya Novanto mengadakan kerja sama dengan Ketua Parlemen maupun pimpinan lainnya.

Bersama, Ketua Parlemen Fiji H.E, Ms. Jiko Luveni, keduanya sepakat untuk selalu meningkatkan kerja sama kedua negara yang sudah terjalin dengan baik sejak pembukaan hubungan diplomatik pada tahun 1974.

Disusul pembukaan Kedutaan Republik Indonesia di Suva pada tahun 2002, serta pembukaan kedutaan Fiji di Jakarta pada tahun 2011.

“Saya mengapresiasi penunjukan Fiji kepada Dato Sri Tahir sebagai Konsul Kehormatan Fiji di Surabaya pada Maret 2017. Langkah ini menandakan keinginan Fiji untuk mempererat hubungan persahabatan dan kerja sama bilateral antara Indonesia â€" Fiji,” ujarnya.

“Saya melihat Fiji sebagai sahabat sejati Indonesia. Fiji merupakan negara di Pasifik yang konsisiten mendukung penuh keutuhan dan kedaulatan NKRI. Ketua Parlemen Fiji menyampaikan bahwa mereka akan tetap menjaga komitmen tersebut,” tandasnya kembali.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terima Ketua Parlemen Fiji, Novanto Tandatangani MoU Kerja Sama"

Posting Komentar