Toyota C-HR Hy-Power Concept Bakal Mejeng di Frankfurt

Toyota C-HR Hy-Power Concept Bakal Mejeng di Frankfurt

Suara.com - Toyota mengungkapkan bakal memperlihatkan C-HR Hy-Power Concept di Frankfurt Motor Show, 12 September mendatang. Dalam pameran otomotif paling bergengsi sejagad tersebut, Toyota juga akan meluncurkan Land Cruiser terbaru.

Toyota, seperti diwartakan Motor1, memublikasikan pernyataan resmi soal kehadiran C-HR Hy-Power di Frankfurt Motor Show pada akhir Agustus. Bersamaan dengan pernyataan tersebut, salah satu pabrikan terbesar dunia itu juga merilis gambar moncong depan C-HR Hy-Power Concept.

Tidak banyak yang bisa diketahui dari gambar tersebut. Akan tetapi, Toyota dalam pengumuman resmi mereka mengindikasikan kalau C-HR Hy-Power Concept dipersenjatai varian mesin hibrida baru.

"(C-HR Hy-Power) akan mempertegas tampilan emosional dan bertenaga dari C-HR, sekaligus memberikan petunjuk mengenai ekspansi mesin hibrida untuk model ini di masa depan," tulis Toyota dalam pernyataan tersebut.

Seperti diketahui, saat ini C-HR yang dijual di pasar global memang baru memiliki satu tipe mesin hibrida yaitu 1,8 liter. Tipe mesin hibrida ini juga sudah dipastikan bakal diluncurkan di Indonesia akhir tahun ini atau kuartal satu tahun depan dengan memanfaatkan insentif pajak bagi mobil rendah emisi yang saat ini masih disusun pemerintah.

Lebih lanjut, di Frankfurt Motor Show nanti, Toyota juga mengonfirmasi kemunculan Land Cruiser terbaru. Sayangnya, tidak ada satu petunjuk pun mengenai spesifikasi Land Cruiser termutakhir ini kelak.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Toyota C-HR Hy-Power Concept Bakal Mejeng di Frankfurt"

Posting Komentar