Urus Perceraian dengan Caisar YKS, Indadari Ingin Buka Lembaran Baru

Urus Perceraian dengan Caisar YKS, Indadari Ingin Buka Lembaran Baru


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indadari Mindrayanti melayangkan gugatan cerai terhadap Caisar Aditya Putra ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Keputusan untuk berpisah dari pemilik goyang Caisar itu, merupakan keputusan yang diambil atas kesepakatan bersama.

"Iya ini kesepakatan bersama, sudah kesepakatan bersama. Caisar juga minta untuk segera diurus, dia bilang 'kamu aja yang urus ya'," ungkapnya saat berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Meski demikian, awalnya Indadari enggan menuruti permintaan Caisar mengurus perceraian ke pengadilan.

Namun demikian, ada beberapa alasan mengapa akhirnya wanita yang menggunakan hijab itu memenuhi permintaan tersebut.

"Tadinya saya enggak mau, tapi pas saya pikir-pikir lagi mungkin dia sibuk, jadi ya udah, saya aja yang urus. Dan juga untuk bisa membuka lembaran baru lah, mungkin habis ini Caisar mau berumah tangga lagi dengan yang lain yang lebih baik dari saya, begitu juga saya sebaliknya," tuturnya.

Apalagi, sebelum mengajukan gugatan ke pengadilan, Indadari dan Caisar sudah resmi bercerai secara agama.

"Alangkah baiknya jika segera diurus di mata hukum," ucapnya. (Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Urus Perceraian dengan Caisar YKS, Indadari Ingin Buka Lembaran Baru"

Posting Komentar