Waskita Beton Precast Genjot Produksi Pabrik Gasing

Waskita Beton Precast Genjot Produksi Pabrik Gasing


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, BANYUASIN - PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) akan meningkatkan kapasitas produksi pabrik Gasing, Banyu Asin, Sumatera Selatan, menjadi 450 ribu ton per tahun.

Manager Plant Gasing WSBP, ‎Bernadus Kusuma Danu mengatakan, saat ini kapasitas produksi pabrik Gasing sebesar 250 ribu ton per tahun dan awal tahun depan ditargetkan meningkat jadi 450 ribu ton per tahun.

"Plant Gasing masih dalam tahap pembangunan, akhir tahun ditargetkan selesai, sehingga awal tahun kami bisa produksi 450 ribu ton," tutur Danu di Pabrik Gasing, Banyu Asin, Kamis (7/9/2017).

Menurut Danu, pabrik Gasing saat ini menghasilkan produk-produk seperti girder, square pile (tiang pancang), dan ful slab untuk didistribusikan ke wilayah Sumatera Selatan yaitu Palembang, Kayu Agung, Mesuji, dan Banyu Asin.

"Sekarang proyek yang kami kerjakan baru jalan Tol Trans Sumatera, sebelu‎mnya selesai memasok square pile untuk rumah sakit Hermina," papar Danu.

Lebih lanjut dia mengatakan, sampai saat ini produksi pabrik Gasing 80 persen untuk memenuhi proyek-proyek yang telah didapatkan induk usaha yaitu Waskita Beton Tbk (Persero).

"Untuk plant Gasing mayoritas masih dari proyek induk usaha," ucapnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waskita Beton Precast Genjot Produksi Pabrik Gasing"

Posting Komentar