Di Mata McMenemy, PSM Lebih Jempolan Ketimbang Bali United

Di Mata McMenemy, PSM Lebih Jempolan Ketimbang Bali United

Suara.com - Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy menilai PSM Makassar bisa menjadi batu sandungan bagi timnya untuk merengkuh gelar juara Liga 1 2017. Pasalnya, menurut pelatih asal Skotlandia, tim berjuluk Juku Eja memiliki kedalaman skuat merata yang bisa sangat membahayakan.


Bahkan lebih berbahaya dari tim penghuni posisi tiga klasemen sementara Liga 1, Bali United. Tim yang beberapa waktu lalu dikalahkan Bhayangkara FC.

Kedua tim bakal berjumpa dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/10/2017). Sebagaimana diketahui, ini merupakan pertandingan papan atas klasemen yang dapat mempengaruhi posisi puncak klasemen di akhir musim nanti.

"Ini bukan unrespek ke Bali United. PSM lebih kuat karena skuat merata. Di Bali United mereka punya serangan bagus, ke belakang sedikit. PSM dan Bali United itu bagus. Bagus selalu bergantung dengan lini serangnya," kata Simon Mcmenemy dalan jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (18/10/2017).

Bagi salah satu penggawa Bhayangkara FC, Subu Seto, laga kontra Juku Eja, bukan hanya penting demi mempertahankan posisi di puncak klasemen. Mengingat kekalahan Bhayangkara dari PSM di putaran pertama, laga tersebut akan dijadikan sebagai ajang balas dendam.

"Kami sudah siap membalas kekalahan di putaran pertama. Kami sudah siap untuk lawan PSM. Saya berharap semua teman-teman berusaha untuk juara musim ini," ujar Subo Seto.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Mata McMenemy, PSM Lebih Jempolan Ketimbang Bali United"

Posting Komentar