Genpro Berkamera Ganda Meluncur, Harga di bawah Rp2 Juta

Genpro Berkamera Ganda Meluncur, Harga di bawah Rp2 Juta

Suara.com - Tak lama setelah meluncurkan seri Z, Genpro kembali meluncurkan ponsel dengan kamera ganda. Kali ini, Genpro X Pro hadir di tengah masyarakat dengan banderol yang terjangkau.

"Melalui Genpro X Pro, kami ingin mewujudkan keinginan konsumen untuk perangkat berkamera ganda dengan harga terjangkau," ujar Head of Marketing Communication Genpro, Suryadi Wilim di Jakarta, Rabu (18/10/2017).

Berbicara soal kamera ganda di bagian belakang, Genpro X Pro menggunakan kamera beresolusi 13 MP + 2 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur pembuat foto bokeh. Sementara di depan kameranya berekuran 8 MP.

Dari sisi performa, ponsel ini menggunakan prosesor MediaTek quad-core 1.25 Ghz yang bersandingan dengan RAM 3 GB. Untuk penyimpanan, disediakan memori internal 32 GB.

Beralih ke software, Genpro X Pro menggunakan UI VOS yang sudah memiliki beberapa fitur unggulan, misalnya selfie sticker, anti theft, clone apps, dan face unlock.

Untuk sok ongan daya, Genpro X Pro dibekali dengan baterai 2650 mAh yang diklaim dapat bertahan sehari dalam penggunaan normal. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp1.299.000 juta untuk sesi flash sale.

Sesi flash sale akan diadakan di Shopee mulai 19 Oktober pada pukul 12 siang. Harga yang ditawarkan saat flash sale jauh lebih mahal dari harga normal Genpro X Pro. Di ritel, ponsel ini dihargai Rp1.599.000 juta.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Genpro Berkamera Ganda Meluncur, Harga di bawah Rp2 Juta"

Posting Komentar