Persib Bandung vs Madura United: Persib Bandung Ditangani Emral Abus Belum Raih Kemenangan

Persib Bandung vs Madura United: Persib Bandung Ditangani Emral Abus Belum Raih Kemenangan


TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengeluarkan sikap tegas jelang timnya menjamu Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (19/10/2017).

Pria berkumis lebat tersebut mewanti-wanti pemain Maung Bandung agar tidak sampai dibuat malu atau kalah di hadapan Bobotoh.

"Besok tidak ada kata kami harus menyerah, apalagi sampai kalah lagi," tegas Umuh Muchtar.

Peringatan keras yang dikeluarkan Umuh tersebut dinilai setelah tragisnya nasib Maung Bandung yang tak kunjung mendapat hasil sempurna.

Persib Bandung di bawah arahan Emral Abus belum sekalipun menuai kemenangan dalam enam laga terakhir yang mereka jalankan.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Wa Umuh itu juga menegaskan kepada setiap perangkat tim agar bertanggung jawab jika kembali gagal menang.

Namun, pria berusia 69 tahun itu mengatakan, bentuk tanggung jawabnya bukanlah mengintervensi pelatih seperti yang dituduhkan banyak orang.

"Tapi di sini saya kan tidak ambil langkah atau intervensi kepada pelatih, kalau sharing-sharing boleh lah semuanya juga," katanya.

Skuat Persib Bandung sendiri akan meladeni kekuatan tim tamu Madura United pada laga lanjutan pekan ke-30 Liga, Kamis (19/10/2017) besok.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persib Bandung vs Madura United: Persib Bandung Ditangani Emral Abus Belum Raih Kemenangan"

Posting Komentar