Saking Kesepiannya, Ini yang Terjadi pada Yuki Kato

Saking Kesepiannya, Ini yang Terjadi pada Yuki Kato


Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Bintang sinetron dan film Yuki Kato (22) mengaku sudah lama tidak memiliki pacar atau jomblo.

Yuki menjelaskan, lama sendiri tanpa adanya kekasih hati bukan berarti dirinya trauma, meski ia tidak menyebutkan berapa lama sudah jomblo.

"Ngga se-trauma itu. Karena emang saya nya aja mungkin aneh kali ya, ya udah deh jalanin aja," kata Yuki Kato ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Meski mengaku biasa-biasa saja dan tidak trauma, Dara cantik kelahiran Malang, Jawa Timur, 2 April 1995 itu mengaku sempat merasa kesepian.

"Sempat sih kesepian. Kan adek aku pacaran, saking kesepiannya nonton sendiri, ke resto sendiri. Yah mau gimana lagi," ucapnya.

Untuk menghilangkan rasa kesepiannya itu, Yuki mengaku selalu mengajak teman-temannya untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Karena sudah lama menjomblo, Yuki sampai ikut komunitas jomblo. Hal itu agar ia tidak terlalu memikirkan kesendiriannya, tanpa adanya kekasih hati.

"Cara ngatasinnya yah hangout sama teman yang jomblo dan komunitas jomblo. Yah kalau selesai syuting, tapi masih macet, ya udah hangout dideket lokasi syuting. Terus juga suka teleponin teman-teman," ujar Yuki Kato. 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saking Kesepiannya, Ini yang Terjadi pada Yuki Kato"

Posting Komentar