Buka-bukaan soal Caisar, Indadari Tak Aktifkan Akun Instagramnya

Buka-bukaan soal Caisar, Indadari Tak Aktifkan Akun Instagramnya

Suara.com - Indadari Mindaryanti telah membenarkan kabar sang suami, Caisar, menceraikannya sejak hari pertama tampil di Pesbukers. Setelah buka-bukaan mengenai rumah tangganya, kini Indadari menutup sementara akun Instagramnya.

Setelah dicek Suara.com hari ini, Minggu (20/8/2017), akun Instagram Indadari @jauhdimatadekatdihati ternyata telah tidak diaktifkan sementara waktu. Padahal, sebelumnya Indadari hanya me-lock akun media sosialnya itu. 

Selain itu, perempuan yang memakai niqab itupun mengganti akun Instagramnya @jauhdimatadekatdihati dengan nama @forgive_forget_forjannah.

Sejak Caisar kembali berjoget, Indadari memang kerap mengunggah soal kegelisahan hatinya di akun Instagram. Dia juga mengisyaratkan mengalami keguguran setelah mengunggah video sedang makan durian.

Indadari saat ditelepon para pewarta mengakui telah ditalak cerai oleh Caisar saat pertama kali tampil berjoget di acara Pesbukers, ANTV, pada tanggal 2 Agustus 2017. Dia juga membenarkan telah tiga kali mengalami keguguran.

"Kandungan saya memang lemah, sudah tiga kali keguguran. Apalagi banyak pikiran dan kegiatan. Makanya saya nggak mau bawa sedih, Inna llillahi wa inna Ilaihi Rajiun. Mungkin memang belum rezeki saya punya anak lagi dari Caisar," ujar Indadari saat dihubungi pewarta, Sabtu (10/8/2017).

Sayangnya saat dia mencoba membicarakan hal tersebut kepada Caisar, suami keduanya itu sama sekali tak mau mengomentari masalah kegugurannya.

"Alhamdulillah saya sudah bicara sama Caisar, tapi nggak ada komentar," akunya.

Sekadar diketahui, Indadari dan Caisar melangsungkan pernikahan di Lampung pada 5 April 2014. Indadari menikahi Caisar yang saat itu sedang menjadi artis fenomenal karena tariannya yang unik di acara Yuk Keep Smile, Trans TV.

Mereka telah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Kipsmail Aditya Harnan yang kini berusia 2 tahun.

Sebelumnya, Indadari memiliki seorang putri, Nokia Alike Putri Hakim, hasil pernikahannya dengan aktor dan politisi Lucky Hakim.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buka-bukaan soal Caisar, Indadari Tak Aktifkan Akun Instagramnya"

Posting Komentar