26 Pemain Persija Hadir di Bali Sepekan Sebelum Laga

26 Pemain Persija Hadir di Bali Sepekan Sebelum Laga


TRIBUNNEWS.COM, BALI - Sepekan sebelum melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (15/9/2017), para pemain Persija Jakarta sudah berada di Bali.

Ismed Sofyan dan kawang-kawan tiba pada Sabtu (9/9/2017) malam dan langsung memasuki Hotel Kepundung di Denpasar, Bali, milik owner Persija, Gede Widiada.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu ke Bali membawa 26 pemain dengan 5 ofisial, termasuk pelatih Stefano Cugurra yang datang bersama istrinya.

Pada Senin (11/9/2017) sore, skuat Persija mengawali jadwal latihan di Stadion Samudera Kuta.

Dua pemain senior, Mahman Abdurahman dan Bambang Pamungkas, yang tiba siang hari pukul 02.00 WITA, langsung bergabung dengan rekan-rekannya untuk berlatih sejam kemudian.

Sementara menurut pihak Hotel Kepundung, Ibu Ketut Sujati, Persija akan pindah ke Hotel Jimbaran Hill di Jimbaran pada Rabu, 13 September, pagi.

"Di sini, mereka hanya sampai tanggal 13 September, karena Hotel Kepundung sudah dipesan oleh KONI Bali. Selanjutnya, mereka akan tinggal di Jimbaran, di hotel milik Pak Gede yang satu lagi," ujar Ibu Ketut Sujati.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Seminggu Sebelum Bertanding, Persija Sudah Hadir di Bali dengan 26 Pemain

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "26 Pemain Persija Hadir di Bali Sepekan Sebelum Laga"

Posting Komentar